Agus-Nazar Ingatkan Tim Pemenangan jangan Pakai "BUZZER" - Portal Media Online

16 Oktober, 2024

Agus-Nazar Ingatkan Tim Pemenangan jangan Pakai "BUZZER"

Pesan Damai Agus Nazar kepada Pendukungnya di Desa Rantau Kembang

TEBO- Terus perkuat basis, Pasangan muda Agus-Nazar lakukan pertemuan tatap muka dengan masyarakat. Kali ini Rabu (16/10/2024), pertemuan dilakukan di Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Agus Nazar mengingatkan kepada tim pemenangan untuk tidak menjatuhkan lawan dalam kontestasi Pilkada. Dirinya juga bilang tidak bakal menggunakan "buzzer"untuk menghujat lawan lainnya.

Agus yang didampingi Nazar Efendi mengingatkan kepada pendukungnya dengan kejadian yang belakangan ini terjadi, kiranya tim untuk tetap tenang dan santun dalam mensosialisasikan meraka dalam meraup suara masyarakat.

Agus Rubiyanto pun menyampaikan, jangan takut-takut dalam melakukan sosialisasi. Jika ada sesuatu terjadi, dan setelah sosialisasi ada intimidasi, atau perbuatan yang terkesan mengancam, untuk dilaporkan di Tim Pusat.

"Tim pemenangan kita tidak boleh menyerang orang lain. Terus tidak boleh menggunakan buzzer," sebut Agus meyakini.

"Kami bukan hanya dibelakang, bahkan kami didepan bapak ibu sekalian," timpal Agus Rubiyanto.

Belokasi di Desa Rantau Kembang, tepatnya di kediaman bapak Mijan. Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi, pasangan nomor urut 2 calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tebo. Disambut hangat oleh puluhan tim.

Untuk itu, pasangan muda memastikan, kepada seluruh tim untuk tetap santun dan riang gembira dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat. Dan tidak terpancing dengan kabar yang beredar disaat ini.

"Jangan terpancing, itu hal-hal kecil seperti perpindahan yang dibesar-besarkan. Kita akan ada kejutan dalam waktu dekat," timpal Nazar Efendi.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda