Warga Talang Mamak 100 Persen Dukung AsTon jadi Bupati - Portal Media Online

16 September, 2024

Warga Talang Mamak 100 Persen Dukung AsTon jadi Bupati

 


TEBO - H.Aspan S.T kembali disambut  haru  oleh puluhan warga suku talang mamak dusun semerantihan desa Suo suo,  pada Minggu 15 / 9. Ini untuk yang kesekian kali H.Aspan S.T mendarat didusun semerantihan, perlu diketahui warga talang mamak mendiami areal perizinan konservasi hutan, yang dilaksanakan oleh PT. alam bukit Tiga puluh. Semasa Pj H.Aspam telah berkali kali sampai di dusun semerantihan ini, tujuan utama adalah bagaiman dusun ini bisa sama dengan dusun dusun lainnya, bisa mendapat alokasi APBD guna membangun infrastruktur dasar Seperi sekolah jalan puskesmas dan lain sabagainya. Kawasan pemukiman warga talang mamak dimasa Pj Aspan telah dilakukan usaha pembebasan, sesuai dengan ketentuan perundang undangan yang berlaku.

Warga talang mamak dalam penyampaiannya mengatakan " kami sangat berterima kasih kepada H.Aspan yang telah banyak berbuat untuk kami, dari semasa Pj sampai saat ini, bagaimana bisa kami lupa dengan jasa jasa bapak  buat warga kami " ujar depati serunai kepala suku talang mamak

Depati serunai juga menambahkan " tidak ada pimpinan Tebo ini yang datang kesini selain pak Aspan, sampai disini duduk sama rata dan rasa bersama warga,  kami sangat terharu pak, isinya allah kami persembahkan suara 100 persen untuk bapak Aspan, semoga bapak duduk menjadi Bupati Tebo, agar segala apa yang kami cita citakan bisa tercapai" tutup Depati serunai. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda