Warga dan Tomas Sungai Keruh Sepakat AsTon Pemimpin Tebo - Portal Media Online

05 September, 2024

Warga dan Tomas Sungai Keruh Sepakat AsTon Pemimpin Tebo

Warga dan Tomas Sungai Keruh Sepakat AsTon jadi Pemimpin Tebo

TEBO - Puluhan Warga bersama  Tokoh masyarakat bersama tokoh adat Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo sambangi kediaman bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan, Rabu 4 September 2024, malam.

Kedatangan Tomas dan tokoh adat tersebut dalam rangka pertemuan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Bacabup-Bacawabup Tebo Aspan-Tono (Aston) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kab Tebo 2024.

Ketua adat desa Sungai Keruh Sudirman mengatakan, kedatangan kami adalah dalam rangka silaturahim dan memberi dukungan kepada Bacabup Tebo Aspan.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Sahidin tokoh masyarakat Desa Sungai Keruh, paling tidak harapan kami 75 persen bisa merangkul warga untuk memenangkan Bacabup Aspan di Pilkada Tebo mendatang," ucapnya.

Sahidin melanjutkan, bahwa Aspan untuk saat ini satu-satunya yang terbaik dan layak di dukung, kami bertekad untuk mengembalikan keterpurukan khususnya desa Sungai Keruh karena selama ini tidak pernah mendapat perhatian dari pemerintah terutama infrastruktur jalan dan pertanian.

" Lanjut Sahidin, berbeda dengan masa kepemimpinan terdahulu, ini baru beberapa bulan Aspan menjadi Pj Bupati sudah pernah membantu desa Sungai Keruh bahkan sering datang ke desa kami seperti memberi bantuan korban banjir, memperbaiki jalan, meski dengan waktu yang cukup singkat," ungkapnya meyakini. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda