Tim Koalisi Pemenangan AsTon Gelar Rapat - Portal Media Online

16 September, 2024

Tim Koalisi Pemenangan AsTon Gelar Rapat

Tim Koalisi Pemenangan Aston Gelar Rapat

TEBO - Tim pemenangan koalisi Aspan-Tono (Aston) Mantap gelar rapat koalisi bersama PAN, Gerindra, PDIP, Nasdem dan PKB, dikediaman bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan, di hadiri Bacawabup Wartono Triyan Kusumo, Minggu malam, 15 September 2024.

Rapat seluruh partai koalisi pengusung Aston Mantap tersebut dipimpin ketua tim koalisi, Aivandri, Alba membahas isu-isu yang terjadi pasca pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Tebo di Komisi pemilihan umum (KPU) Kab Tebo dan strategi pemenangan jelang hari pencoblosan 27 November 2024 mendatang. 

Tim koalisi Aston Mantap dari partai Nasdem, Mursalin mengatakan, rapat koalisi malam ini untuk yang kesekian kalinya lebih kepada tim pemenangan dari hasil Pileg kita kemarin. Kita akan fokus kepada pemenangan Aston. 

"Yang terpenting dalam pemenangan Aston, harus mengedepankan untuk kepentingan masyarakat banyak, karena kita tau APBD Tebo kita kecil jadi kita butuh pemimpin yang energik dan mampu mengedepankan pembangunan di Kab Tebo, " kata Mursalin. 

Target sasaran meraih suara untuk memenangkan Aston itu sudah jelas, Mursalin memastikan strategi itu ada pada kami tim koalisi yang akan kami lakukan nanti. 

Selain itu dikatakan Imam Syafi'i⁹, tim koalisi dari PKB, kita mengajak semua kader berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Aston," katanya.

Kemudian lanjut Imam, target sasaran milenial yang ada saat ini menurutnya sudah baik, namun kita akan mengajak lebih banyak lagi agar bisa bergabung dengan Aston untuk sama-sama membangun Kab Tebo,"tutupnya. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda