PJ Bupati Tebo Hadiri Pembukaan MTQ ke-53 Tingkat Prov Jambi - Portal Media Online

20 September, 2024

PJ Bupati Tebo Hadiri Pembukaan MTQ ke-53 Tingkat Prov Jambi

PJ Bupati Tebo Hadiri Pembukaan MTQ ke-53 Tingkat Prov Jambi

TEBO - Pj. Bupati Tebo Dr. Varial Adhi Putra, ST., MM menghadiri pembukaan MTQ ke-53 Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Kerinci, Jum’at (20/09/2024).

Diawali dengan laporan pelaksanaan kegiatan MTQ oleh Pj. Bupati Kerinci Asraf, S.Pt., M.Si “Terimakasih sebesar-besarnya kepasa para Kepala Daerah karena telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara pembukaan MTQ ini” sebut Pj. Bupati.

Kegiatan MTQ yang rutin dilaksanakan ini merupakan salah satu instrumen penting dalam menyiarkan agama islam sesuai dengan tema MTQ ke-53 Tingkat Provinsi Jambi ini yakni “Melalui MTQ ke-53 kita tingkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari untuk mewujudkan Jambi Mantap2024”.

Pembukaan MTQ ke-53 ini dibuka dan dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Sos., M.H dan Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I

“Kita sadari bahwa MTQ Provinsi Jambi ini belum bisa berbuat banyak di Tingkat Nasional, tetapi bukan masalah prestasi yang kita harapkan namun syiar islam lah yang kita harapkan” tutur Gubernur Jambi dalam sambutannya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda