Minim Pembangunan, Warga Sungai Salak Taruh Harapan pada AsTon - Portal Media Online

10 September, 2024

Minim Pembangunan, Warga Sungai Salak Taruh Harapan pada AsTon

Warga Sungai Salak Taruh Jarapan pada AsTon

TEBO - H. Aspan calon Bupati Tebo berpasangan dengan Wartono Trian Kusumo didampingi istri Armayanti Aspan dan anggota DPRD Tebo dan partai koalisi  PAN  Suryadi,  SE kunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat dusun Sungai Salak RT 12, desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto Ilir, Selasa (10/9/2024)

Dalam pertemuan tersebut, Nasaruddin sebagai tokoh masyarakat setempat menyatakan dukungan untuk   putra terbaik Tebo maju Pilkada Tebo  2024.

Kesedihan dan penderitaan masyarakat Sungai Salak selama ini, Mulai dari fasilitasi pendidikan , agama , kesehatan dan penerangan hanya mengandalkan swadaya masyarakat dan mirisnya bantuan. Disampaikan langsung ke H. Aspan. 

" Jujur pak, bapak lihat sendiri Fasilitas pendidikan, agama dan lainnya hanya swadaya masyarakat. kami berdoa bapak menang dan kami berjuang bersama bapak. Tapi , tolong perhatikan kami bila bapak menang," curhat Nasaruddin kepada H. Aspan.

Dengan tegas ia menyampaikan, untuk RT 12 akan menyumbangkan 80 Persen suara  untuk Aston dan berjuang bersama untuk menuju kemenangan konstasi Pilkada nanti.

Sementara H. Aspan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan serta doa dari masyarakat. 

" Insya Allah kalau saya menang akan memperhatikan daerah sendiri. Itulah Guno nya saya turun ke masyarakat melihat kondisi langsung apa sebenarnya yang dialami masyarakat. Ini sudah saya lakukan sejak saya PJ Bupati lalu," ujarnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda