Masyarakat Sungai Bengkal Doakan AsTon Menang Pilkada 2024 - Portal Media Online

05 September, 2024

Masyarakat Sungai Bengkal Doakan AsTon Menang Pilkada 2024


Warga Sungai Bengkal kompak Menangkan AsTon

TEBO - Mampir memenuhi undangan warga kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir. H. Aspan calon bupati Tebo 2024 maju bersama Wartono Trian Kusumo " Aston" disambut hangat oleh warga. Tidak hanya tokoh masyarakat puluhan mak-mak pun antusias menyambut kedatangan beliau. acara berpusat di rumah Iwan RT 02 kelurahan Sungai Bengkal, Selasa (3/8/2024).

Salah satu tokoh masyarakat Juli menyebutkan H. Aspan sudah melekat dihati masyarakat. Atas kinerjanya selama menjadi PJ Bupati. 

" Kerja nyata beliau, merubah wajah pasar, pelebaran jalan dan bangunan lainnya. Itu alasan warga selalu merindukan sosok H. Aspan," ujarnya.

Selanjutnya,  masyarakat sungai bengkal bersikap akan mendoakan, dukungan dan berjuang bersama memenangkan pasangan AsTon pad pilkada 2024. Sambutan ditutup dengan pantun. 

" Untuk apo pisang lilin kalau ada pisang Serawak,untuk apo orang lain kalau ada orang awak," ujarnya dan ditepuk tangan warga yang hadir. 

Senada Datuk Man mengakui dan mengajak warga untuk bersatu. Mengantar H.Aspan menang Pilkada untuk menyelamatkan Tebo. 

" Kito antar putra daerah terbaik untuk jadi bupati. Tampa perjuangan kita dak mungkin beliau bisa. Semoga perjuangan ini dirahmati Allah SWT," fungkasnya .

Sementara H. Aspan mengakui sebuah keharuan atas sambutan dan sikap warga untuk berjuang bersama ASTON di pilkada 2024. 

" Kami pasti ingat perjuangan masyarakat sungai bengkal. Bila saya diamanahkan akan berbuat terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Acara dilanjutkan doa bersama agar perjuangan memenangkan AsTon mendapat keberkahan dari Allah SWT. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda