Lagi Lubuk Mandarsyah jadi Lumbung Suara Agus Nazar, Tim; 80 Persen Bulat - Portal Media Online

19 September, 2024

Lagi Lubuk Mandarsyah jadi Lumbung Suara Agus Nazar, Tim; 80 Persen Bulat

 

Tim optimis suara Lubuk Mandarsyah jadi lumbung Agus Nazar

TEBO - Dukungan terus mengalir dari masyarakat untuk Pasangan Agus Rubyanto dan Nazar Efendi (Agus-Nazar). Salah di Kecamatan Tengah Ilir.

Masyarakat dan Pemuda Desa Lubuk Mandarsyah Ulu bahkan mentargetkan 80 persen suara bagi Agus-Nazar dan  berpotensi menjadi lumbung suara.

Hal tersebut langsung disampaikan Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Mandarsyah Ulu, Epi Zairi saat Pembukaan Turnamen Takraw dan Bulu Tangkis ARB Cup yang dibuka langsung oleh Calon Wakil Bupati Nazar Efendi di Dusun Tanjung Beringin.

Menurut Epi Zairi, dukungan terhadap Pasangan Agus Nazar di Di Desa Lubuk Mandarsyah Ulu merupakan Panggilan hati nurani masyarakat. Hal terebrurbakat epi terlihat begitu antusiasnya masyarakat dan pemuda dalam memberikan dukungan terhadap Pasangan Agus Nazar.

"Antusias masyarakat begitu tinggi terhadap Pasangan Agus-Nazar, Ini semata-mata merupakan panggilan hati nurani," kata Epi.

Epi Zairi juga menegaskan bahwa Agus Nazar ditargetkan akan dengan mudah meraih 80 persen suara di Desa Lubuk Mandarsyah Ulu yang memiliki 1.800 mata pilih.

"Kita targetkan 80 persen di Lubuk Mandarsyah Ulu" ucap Epi Zairi.

Begitu juga yang ucapkan Ketua Pemuda, Hendri. Dirinya optimis Agus Nazar bisa meraih 80 persen suara di Desa Lubuk Mandarsyah Ulu. Dirinya berharap Pasangan Agus-Nazar bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Lubuk Mandarsyah dan Kabupaten Tebo umumnya.

Pada kesempatan itu, Nazar Efendi juga menyampaikan bebera program baik itu bagi pemuda maupun pendidikan , kesehatan dan infrastruktur. Calon Wakil Bupati Tebo yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PKS, dan PPP itu juga berkesempatan melakukan servis pertama menandakan Turnamen Takraw dan Bulu Tangkis Dusun Tanjung Beringin ARB Cup dimulai.

Redaksi


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda