Dukungan Makin Meluas, Tim Aston VII Koto Ilir Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan - Portal Media Online

11 September, 2024

Dukungan Makin Meluas, Tim Aston VII Koto Ilir Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan

 

AsTon sampaikan sosialisasi dan penyuluhan ke tim pemenangan VII Koto Ilir

TEBO - Dukungan pasangan H.Aspan- Wartono ( Aston) bergema di Desa Sungai Karang RT 11 ,  kecamatan VII Koto Ilir. Dipundak keduanya harapan masyarakat ditaruhkan untuk mengurai penderitaan masyarakat, terutama bidang Pendidikan, kesehatan, Agama dan pembangunan lainnya. 

Salah satu tokoh masyarakat setempat Al fitrah saat acara menyampaikan harapan masyarakat dan dipundak ASTON mengharapkan bila ditakdirkan menjadi kepala daerah untuk memikirkan kemajuan warga sungai karang. 

" Untuk menggapai semua itu, kami dari masyarakat sungai karang siap berjuang bersama untuk meraih kemenangan di pilkada 2024. Terpenting, jika terpilih mohon penderitaan kami diberikan solusi," ujarnya. 

" Kami siap berjuang bersama untuk AsTon jadi Bupati," gaung ratusan masyarakat yang hadir. 

Sementara Darno salah satu kokoh agama setempat juga mengatakan siap berjuang bersama untuk mengantarkan pasangan Aston menjadi kepala daerah melalui kontestasi pilkada 2024. 

Sementara H. Aspan pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas doa restu dan dukungannya. 

" Tidak mungkin saya jadi melupakan kecamatan Tanah kelahiran saya. Sekali lagi mari kita berjuang bersama dan insya Allah dapat barokah," fungkasnya. 

Dimana tatap muka kali ini adalah 
Sosialisasi pemenangan tim Aston dan penyuluhan tim Kordes dan keluarga , khusus di kecamatan VII Koto Ilir. Acara juga dihadiri istri dan anggota DPRD Tebo Koalisi partai PAN. dan ratusan masyarakat.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda