Pj Bupati Lantik Direktur Perumda Tirta Muaro Tebo - Portal Media Online

28 September, 2024

Pj Bupati Lantik Direktur Perumda Tirta Muaro Tebo

 

Budi Irawan kembali dilantik menjadi Direktur Perumda Tirta Muaro Tebo

TEBO - Pj Bupati Tebo Varial Adhi putra melakukan pengambilan sumpah Janji jabatan Baru Budhi Irawan sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo Periode Tahun 2024-2029.
Dilantiknya Budhi Irawan sebagai orang nomor satu di Perumda Tirta Muaro Kabupaten Tebo adalah pelantikan yang keempat kalinya. Hal itu berdasarkan prestasi Budhi Irawan membawa Perumda Tirta Muaro Kabupaten Tebo, terus maju dan berkembang.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya akan terus mengembangkan perusahaan, dan bekerja maksimal," jelas Budi saat memberikan sambutan.

Sementara, Pj Bupati Tebo Dr. H. Vahrial Adi menekankan agar perusahaan dapat berkembang kedepannya, serta mampu meningkatkan kualitas PDAM.

"Kedepannya diharapkan PDAM Tirta Muaro ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Tebo terutama kepada Pemerintah Daerah dan bisa ditingkatkan lagi," pungkas PJ Bupati tebo Varial Adhi putra dalam sambutannya.

lebih lanjut lagi Varial, bahwa PDAM cukup banyak memberikan kontribusi baik dalam penanganan stunting dan lainnya, diharapkan konsep pengelolaan PDAM tidak saya hanya profit, melainkan kualitas yang harus diutamakan.

PDAM diminta untuk meningkatkan kualitas dan pengawasan dilapangan, untuk mengurangi tingkat kebocoran jaringan pipa, kebocoran pipa juga sangat berdampak terhadap anggaran perusahaan.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda