Begini Program dan Komitmen AsTon kepada Warga Rimbo Bujang - Portal Media Online

08 September, 2024

Begini Program dan Komitmen AsTon kepada Warga Rimbo Bujang

 

Pasangan AsTon ketika sampaikan program dan komitmenya di hadapan warga Rimbo Bujang jika nanti terpilih jadi bupati Tebo

TEBO - Warga Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, antusias menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan dan Wartono Triyan Kusumo atau Aston, bertempat dikediaman Sukadi, jalan Jendral Sudirman Kelurahan Mandiri Agung, pada Jumat malam (06/09/2024).

Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Aston ini, untuk memenuhi undangan warga Kecamatan Rimbo Bujang yang menginginkan Paslon Aston untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo periode 2024 - 2029.

Tokoh masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang, Sukadi mengatakan bahwa sengaja masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang mengundang Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo H Aspan - Tono untuk tatap muka langsung dengan ratusan masyarakat di jalan Jendral Sudirman.

Sukadi menegaskan bahwa masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang sangat menginginkan Paslon Aston menjadi pemimpin di Kabupaten Tebo karena keduanya sudah terbukti membangun Kabupaten Tebo. 

"Aspan pernah menjadi PJ Bupati Tebo dimana pemerataan pembangunan sudah dilaksanakan selama beliau memimpin Kabupaten Tebo selama 22 bulan dan Wartono sebagai seorang anggota DPRD Tebo yang sudah ikut campur tangan membangun Kabupaten Tebo," ujar Sukadi.

Sementara, Cabup Tebo H Aspan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari banyaknya program yang sudah dilaksanakan selama ia menjabat selama 22 bulan, ada program yang belum dilaksanakan selama ia menjabat sebagai PJ Bupati Tebo. Untuk itu ia akan melanjutkan program yang belum terlaksana.

Ia juga akan mencari masalah yang belum selesai di desa - desa dan akan diselesaikan. Untuk itu ia mohon dukungan agar Aston diamanahkan sebagai pemimpin di Kabupaten Tebo.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo dalam sambutannya dihadapan ratusan warga menyampaikan bahwa pada tanggal 27 November akan digelar Pilbup Tebo. Salah satu kontestasi Paslon Aston yang pada malam hari ini hadir ditengah - tengah masyarakat Rimbo Bujang saat ini, diusung 5 Parpol dengan 19 kursi dan salah satu pengusung partai Gerindra milik Presiden dan menguasai 50 persen lebih di Parlemen. 

Tujuannya, Aston ingin didukung banyak partai karena nanti setelah dikabulkan menjadi Bupati dan wakil Bupati Tebo Inshaallah Aston akan didukung partai yang punya link untuk menarik pendanaan dari pusat. Rp 1,7 Triliun APBD Tebo termasuk untuk gaji ASN dan ini perlu didukung dana dari pusat. Jadi Tebo perlu pemimpin pekerja keras bagaimana mencari uang untuk membangun Kabupaten Tebo. 22 bulan Aspan menjabat, hasilnya luar biasa seperti pemerataan pembangunan. 

"Contoh, kota Tebo yang saat ini ada auranya. Aspan selalu turun ke masyarakat makanya saya mau diajak untuk mewakili Aspan di Pilbup Tebo karena Aspan punya kriteria pemimpin yang suka blusukan dengan program prakarsa. Perizinan dipermudah dan masyarakat mudah mengurus persoalan di desa. Doakan kami untuk terpilih. Kita harus punya semangat pembaruan, jangan berfikiran suara kita dihargai berapa tapi juga harus punya fikiran maju agar daerah kita maju," tegas Tono.

Aspan lanjut Tono, akan menyelamatkan Aset Pemerintah dan jangan sampai aset pemerintah dikuasai oleh segelintir oknum tertentu di Kelurahan Mandiri Agung.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda