Tim Koalisi Tebo Mantap Matangkan Tim Kampanye Menangkan AsTon - Portal Media Online

17 Agustus, 2024

Tim Koalisi Tebo Mantap Matangkan Tim Kampanye Menangkan AsTon

TIm Koalisi Tebo Mantap bentuk tim koalisi dan pemenangan tim kampanye

TEBO - Partai pengusung dan koalisi pasangan bakal calon bupati (Bacabup) Tebo 2024-2029 H Aspan dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Wartono Triyan Kusumo gelar rapat koalisi perdana, difokuskan di posko pemenangan Aspan-Tono Tebo Mantap 2029, jalan lintas Tebo-Bungo depan rumah dinas Bupati Tebo, Sabtu 17 Agustus 2024.

Selain dihadiri Bacabup Aspan, rapat pembentukan tim partai pengusung dan koalisi pemenangan Aspan-Tono (Aston) yaitu PAN, PDI-P, Gerindra, Nasdem dan PKB tersebut di pimpin oleh Bendahara umum DPC PDI-P Kab Tebo, Aivandri, AB.

Aivandri Ketua tim partai pengusung dan koalisi pemenangan Aston Mantap mengatakan, kami bersama PDI-P, Gerindra, PAN, PKB dan Nasdem telah membentuk tim pengusung dan koalisi pemenangan Aston Mantap Kab Tebo.

Dalam rapat telah disepakati struktur kepengurusan berikut bidangnya. Kami juga telah menyusun desain rencana kerja yang akan di rumuskan bersama dengan tim pemenangan dan relawan Aston lainnya yang selanjutnya akan mengkomunikasikan sinergi dengan tim relawan yang telah terbentuk,"katanya.

" Untuk tim kampanye pemenangan Aston lanjut Aivandri, terdiri dari partai pengusung akan menggerakan jaringan dan struktur partainya sampai di tingkat bawah, desa dan dusun diwilayahnya masing-masing.

" Terkait target, kami akan berusaha untuk memenangkan, tapi dalam strategi pemenangan nanti akan kita rumuskan bersama Bacakada, tim pemenangan dan relawan serta simpatisan untuk kemenangan Aston Mantap,"pungkas Aivandri meyakini. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda