Target Menangkan AsTon, 1000 Tim Pemenangan Dilantik - Portal Media Online

12 Agustus, 2024

Target Menangkan AsTon, 1000 Tim Pemenangan Dilantik

Resmi Tim Pemenangan AsTon Dilantik

TEBO -  Seribu Tim pemenangan pasangan bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan dan Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Wartono Triyan Kusumo mulai dari tingkat koodinator desa (Kordes), kecamatan (Korcam) serta hingga kabupaten dan tim perempuan pejuang Aston  resmi dilantik dan di kukuhkan pada Senin 12 Agustus 2024. Dilantik dan dikukuhkan Tim Pemenangam AsTon jadi target besar memenangkan pasangam Aspan - Tono di Pilkada Tebo 2024.

Pelantikan dan pengukuhan tim pemenangan Aspan-Tono untuk hari ini serentak dilakukan, meliputi Kecamatan Tebo Tengah, Sumay, Tengah Ilir, Tebo Ilir dan Muara Tabir.

Hadir dalam pelantikan tim pemenangan, para partai pengusung dan koalisi yaitu Nasdem, PAN, PKB, PDI-P dan Gerindra.

Dalam sambutan Aspan mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung yang sudah berjuang bersama-sama untuk mendapatkan rekomendasi dukungan dan kepercayaan dari 5 partai pengusung sebanyak 19 kursi DPR.

Kata Aspan, bapak Ibu bukan tim sukses saya dan Wartono, tapi tim sukses masyarakat Tebo yang ingin perubahan dan menempatkan amanahnya, sebab Kab Tebo sekarang membutuhkan pemimpin bukan penguasa,"tegasnya.

" Dalam kesempatan terakhir kemarin kami menerima rekom partai Gerindra, selama 2 jam diberiving diberikan arahan bahwa salah satu pengusung kita adalah partai Gerindra,"ucap Aspan.

" Kepada semua tim pemenangan untuk tetap berlaku santun dan baik jangan mentang-mentang diusung partai pemenang Pilpres/pemerintah, berbuat seenaknya dan lanjut Aspan kami berharap etika dalam berpolitik dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya," tutupnya. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda