Pasangan AsTon Resmi Daftar ke KPUD Tebo - Portal Media Online

28 Agustus, 2024

Pasangan AsTon Resmi Daftar ke KPUD Tebo

 

Pasangan AsTon menerima pengalungan selendang dari ketua KPUD Tebo, Atiul Fuadiyah

TEBO - Pasangan Bacabup Tebo H Aspan dan Bacawabup Wartono Triyan Kusumo resmi mendaftarkan dirinya sebagai peserta untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024, ke Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Tebo. 

Kehadiran Paslon Bupati dan Wabup Tebo Aston Mantap, disambut oleh ketua KPU Tebo Atiul Fuadiah di dampingi para komisioner di hantar tim pemenangan Aston, perempuan pejuang Aston (PPA), Srikandi Aston, relawan, simpatisan, partai pengusung dan koalisi Aston Mantap, Rabu 28 Agustus 2024.

Pelaksanaan pendaftaran Paslon Bacabup-Bacawabup Tebo turut di hadiri disaksikan dan dipantau oleh Ketua Bawaslu Kab Tebo Paridatul Husni. 

Ketua KPU Kab Tebo Atiul Fuadiah menjelaskan, hari ini pihaknya sudah menerima pendaftaran dari dua calon yang akan berkontestasi di Pilkada Tebo.

"Tadi pagi kita sudah menerima calon Agus Rubiyanto-Nazar Efendi kemudian siang ini paslon H Aspan-Wartono," Kata Atiul meyakini.

Disampaikan Atiul Fuadiah, bahwa penyerahan berkas Pasangan Aston untuk saat ini masih dalam tahap pemeriksaan, beberapa hari kedepan yaitu sampai tanggal 4 September.

" tapi tadi kita juga sudah memberikan tanda terima berkas kepada calon,"katanya. 

Selain itu Atiul menyebutkan, untuk tes jasmani para Cabup-Cawabup Tebo masih ada waktu sampai dengan tanggal 30 Agustus 2024, sedangkan tes rohaninya 1 September 2024 yang akan dilaksanakan dirumah sakit Bhayangkara Jambi.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda