Pasangan ARB-NAZAR Resmi Daftar Ke KPUD Tebo - Portal Media Online

28 Agustus, 2024

Pasangan ARB-NAZAR Resmi Daftar Ke KPUD Tebo

 

Pasangan ARB - Nazar menerima pengalungan selendang dari Ketua KPUD Tebo, Atiul Fuadiyah

TEBO -  Paslon Bupati Agus Rubiyanto,S,E MM Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo Agusrubiyanto (ARB)-  Nazar Efendi  (Nazar ) Yang Diusung Koalisi Partai Golkar -Demokrat PKS PPP  serta PSI  Didampingi Ketua Tim kualisi partai  Harmain , Resmi Mendaftar Ke KPU Tebo , Selasa (27/8/2024) Sekira Pukul 11.00 Wib.

Ketua KPU Tebo Atiul Fuadiyah Hari pertama pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo , di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo  Selasa (27/8/2024), pasangan Paslon bupati dan wakil bupati Tebo Agusrubiyanto (ARB) -Nazar pendaftar pertama kali .

Sekira baru pukul 12.00 WIB, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tebo, Agusrubiyanto (ARB) dan Nazar Efendi (Nazar), resmi mendaftarkan diri ke KPU Tebo. 

Sebelum mendaftar ke Kantor KPU tebo, Pasangan Agus - Nazar  melakukan deklarasi bersama Ribuan  pendukungnya, yang bertempat di GOR srimaharaja batu di hibur oleh artis ibu kota .

Selesai deklarasi dan mendaftar ke KPU Tebo pasangan Agus-Nazar langsung bergerak menuju rumah kediaman mantan bupati Tebo H Sukandar untuk istirahat makan siang dan sholat .

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda