OTW Tebo Mantap, Lagi AsTon Lantik Ribuan Tim Pemenangan - Portal Media Online

15 Agustus, 2024

OTW Tebo Mantap, Lagi AsTon Lantik Ribuan Tim Pemenangan

 

Ribuan Tim Pemenangan AsTon Kembali dilantik

TEBO  - Sukses melantik ribuan tim pemenangan untuk 3 kecamatan pada Senin (12/8/2024) lalu, kini kembali ( Tim pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Tebo H Aspan - Wartono Triyan Kusumo atau Aston, resmi dilantik di Lapangan Gelora Jalan RA Kartini, Mandiri Agung, Rimbo Bujang, Tebo Jambi, pada Kamis (15/08/2024).

Pelantikan yang langsung dilakukan oleh Paslon Aston, dihadiri ribuan massa dari 7 Kecamatan yaitu Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, Rimbo Ilir, VII Koto, VII Koto Ilir, Tebo Ulu dan Serai Serumpun serta dan dihadiri oleh pengurus Partai Koalisi seperti dari partai PDIP, PAN, Nasdem, PKB dan Gerindra.

Tim pemenangan Aston yang dilantik pada hari ini, juga dihadiri oleh para ulama dan Kyai yang memang kehadiran para tokoh agama ini mendapatkan undangan resmi sebagai tim pemenangan Aston.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Tebo H Aspan kepada Korcam, Kordes dan tim keluarga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada partai pengusung yang telah percaya memberikan rekomendasi kepada Pasangan Aston dan terima kasih tak terhingga kepada para kyai yang sudah mendoakan pasangan Aston dalam mengikuti proses tahapan pilkada dan terima kasih kepada seluruh tim, relawan yang saat ini bersatu dalam tim pemenangan Aston.

"Hari ini pelantikan tim pemenangan dan berharap semua tim dapat kerjasama yang baik bukan saling menyalahkan sesama tim sehingga menghasilkan hasil yang baik seperti yang disampaikan oleh pimpinan partai dan masyarakat Kabupaten Tebo butuh pemimpin bukan penguasa seperti yang disampaikan oleh Kyai," ujar Aspan dalam sambutan pelantikan tim pemenangan Aston.

Aspan menyampaikan bahwa Bapak ibu sudah melihat 2 tahun apa yang telah dilakukannya dan akan meneruskan yang baik dan mengevaluasi yang kurang baik untuk ke depannya. Pasangan Aston mengambil Partai sebanyak mungkin bukan untuk gagahan, itu karena APBD Tebo kecil, melalui Partai koalisi dan anggota DPRD nanti dapat mengucurkan APBN ke Tebo. 
Aspan juga berharap Pilkada Tebo dapat berjalan aman dan damai, profesional.

Bapak ibu bukan memperjuangan Aspan dan Tono, tapi memperjuangkan Kabupaten Tebo, sama saja dengan cinta tanah air dan setelah pelantikan ini, semua tim akan diberikan pembekalan.
Sementara, Calon Wakil Bupati Tebo Wartono Triyan Kusumo dalam sambutannya mengatakan, bahwa pasangan Aspan - Tono siap untuk menghadapi Pilkada yang akan datang, saya berharap tim pemenangan menjadi motor penggerak dan tulang punggu pemenangan Aston pada pilkada 27 Nomember.

"Karena saya menyadari tidak bisa mengunjungi seluruh masyakarat Kabupaten Tebo, tentu kami perlu bantuan dari kawan - kawan tim memenangkan pasangan Aston, sampaikan ke masyarakat bahwa Aston adalah pasangan yang terbaik buktinya selama 22 bulan Aspan orang yang merakyat dan sering menemui masyarakat untuk memastikan kebutuhan masyarakat dengan tidur di rumah rakyat," ujar Tono.

Kata Tono, sebelumnya pemimpin belum ada yang seperti ini. Kami siap menjadikan Tebo lebih mantap kalau masyarakat Kabupaten Tebo ingin pemimpin Tebo yang lebih mantap.

"Lembaga survei LSI telah merilis pilkada Tebo persentase Aston 65 %, yang lainnya hanya 32 % namun kita jangan berbangga dan harus kerja keras karena lembaga survei untuk pegangan kita dan kita harus lebih bersemangat untuk mendekat kepada tokoh masyarakat dan elemen masyarakat agar mendukung pasangan Aston," pungkas Tono.

Pantauan media ini , usai acara pelantikan, pada acara hiburan, Aston memberikan sawer kepada tim yang berjoget.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda