Komunitas Batak Karo Tebo Siap Menangkan AsTon - Portal Media Online

17 Agustus, 2024

Komunitas Batak Karo Tebo Siap Menangkan AsTon

Komunitas Batak Karo Tebo siao Menangkan AsTon

TEBO - Dukungan untuk memenangan pasangan Aspan-Wartono (Aston) bakal calon bupati (Bacabup) Tebo H Aspan dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Wartono Triyan Kusumo, untuk periode 2024-2029 terus berdatangan.

Kali ini dukungan komunitas Batak Karo sengaja menyambangi kediaman pribadi Bacabup Tebo H Aspan, Sabtu 17 Agustus 2024. Hal tersebut di katakan oleh Imanuel Sitepu.

Dirinya sengaja datang dari Pemayungan Kec VII Ilir, Simpang Niam Kec Tengah Ilir, dan Tanah Garo Kec Muara Tabir, merupakan kumpulan komunitas Batak Karo Se- Kab Tebo silaturahim ke kediaman Bacabup Aspan.

" Kami berbincang-bincang tadi, banyak mendapat masukan, bagaimana caranya untuk kebersamaan dalam perkumpulan Batak Karo untuk memajukan Kab Tebo," lanjutnya.

Imanuel berujar, dirinya berharap H Aspan ketika nanti menjadi Bupati Tebo perhatiannya seperti waktu menjabat Pj Bupati, tetap bermasyarakat diutamakan bukan hanya di pemerintahan tapi ke pelosok-pelosok.

" Alasan kami untuk mendukung dan memenangkan Bacabup Tebo Aspan, adalah waktu beliau menjabat sebagai Pj Bupati selain bermasyarakat, beliau tidak memandang dari suku, golongan dan agama, semua sama-sama warga negara Indonesia,"ujar Pendeta Imanuel Sitepu. 

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda