Dukung AsTon, Tomas Tabir Sebut Aspan Ideal Pimpin Tebo - Portal Media Online

30 Agustus, 2024

Dukung AsTon, Tomas Tabir Sebut Aspan Ideal Pimpin Tebo

Pasangan AsTon didukung penuh Tomas Tabir di Pilkada Tebo 2024

TEBO - H.Aspan S.T pada Kamis 29/8 memenuhi undangan tatap muka bersama warga desa Olak Kemang. Disambut puluhan warga desa Olak Kemang, H .Aspan tiba dikediaman Parno tepat pukul 11.00 WIB.

Dalam sambutannya H.Aspan menyampaikan ribuan terima kasih kepada warga yang telah berkenan hadir. "terima kasih yang tak terhingga kepada warga yang telah hadir untuk bertemu bersama kami, tentu harus meninggalkan pekerjaan untuk dapat hadir pada saat ini semoga ALLAH membalas semua kebaikan kita dan menjadikan hal ini amal jariah buat kita masing masing karena apa yang kita bicarakan saat ini adalah untuk kepentingan masyarakat banyak" ujar Aspan.

Selanjutnya Aspan menyampaikan selama 22 bulan dirinya menjabat banyak hal yang telah di lakukan, dan Insya ALLAH untuk kedepannya akan dilakukan kembali.

"Contoh kegiatan prakarsa tidur didusun dan kecamatan, rumah dinas akan Kam jadikan rumah rakyat, sehingga apabila ada masyarakat yang ingin bertemu bupati atau ingin mengadukan permasalahan sosial yang ada lebih gampang, seperti yang telah saya lakukan sebelumnya, dan akan saya lakukan kembali"  ujar Aspan.

Menanggapi hal tersebut  Jamhuri mantan kades, Pintas Tuo  mengatakan dirinya  pernah bekerja bersama pak aspan kurang lebih 15 hari, tidak ada yang lebih ideal selain pak aspan. 

"pak aspan ini tipikal pemimpin idaman, mudah ditemui, bergaul sama masyarakat, diajak rapat oke, Diajak bercanda oke, gak ada canggungg, program tidur didusun itu luar biasa pak, mana ada bupati mau tidur di dusun, selain pak Aspan. Selama menjabat sebagai Pj Bupati Tebo, kami berharap jika bapak terpilih nanti program program lama itu dihidupkan kembali," pintanya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda