7 Fraksi Setujui Ranperda APBD- Perubahan Kabupaten Tebo TA 2024 - Portal Media Online

26 Agustus, 2024

7 Fraksi Setujui Ranperda APBD- Perubahan Kabupaten Tebo TA 2024

Waka I DPRD Tebo, Aivandri menyerahkan nota Pengantar Ranperda APDB Perubahan kepada Pj Bupati Tebo Adhi Varial Putra

TEBO -  7 fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo terkait rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 Senin (26/08/2024) menyatakan setuju.


Berdasarkan pandangan dan pembahasan dari masing – masing fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebi, didapatkan hasil bahwasanya semua fraksi tersebut menerima dan menyetujui terhadap Ranperda APBD Perubahan tahun 2024.

Rapat Paripurna mendengarkan fraksi-fraksi terhadap Ranperda APBD Perubahan 2024 dihadiri Waka I Aivandri, Waka II Fahlepi dan Pj BupatibTebo Varial Adhi Putra serta undangan pimpinan OPD lingkup Pemkab Tebo.

Dalam sambutannya, Pj Buoati Tebo, Adhi Varial Putra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada fraksi – fraksi DPRD Tebo yang telah menerima sekaligus memberikan pandangan terhadap rancangan tersebut sehingga bisa diterima untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan apresiasi sekaligus terima kasih kepada seluruh fraksi yang telah menerima sekaligus memberikan pandangan sehingga rancangan tersebut dapat menjadi perda yang bermanfaat bagi Kabuoatrn Tebo,” ucapnya.

Sementara itu, Waka I DPRD Tebo, Aivandri menyampaikan agar pihak pemerintah daerah segera melaporkan hasil pembahasan dan pandangan dari DPRD Tebo tersebut ke pemerintah Provinsi Jambi mengingat waktu yang sangat terbatas.

“Setelah ini saya berharap pemda segera melaporkan hasil pembahasan kita ini ke pihak pemprov mengingat waktu kita yang sudah tidak banyak lagi,”ucapnya.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda