Sukseskan Pilkada, KPUD Tebo Gelar Rakor Persiapan Launching Pilkada 2024 - Portal Media Online

20 Juni, 2024

Sukseskan Pilkada, KPUD Tebo Gelar Rakor Persiapan Launching Pilkada 2024

KPUD Tebo Gelar Rakor Persiapan Lauching Pelaksanaan Pilkada 2024, Kamis (20/6/2024)

TEBO - Dalam upaya mensosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tebo dengan menggandeng stake holder terkait melaksanakan rapat koordinasi persiapan launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo tahun 2024 Kamis, 20/6/2024 di Aula KPUD Tebo.


Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tebo, Atiul Fuadiyah dan dihadiri oleh perwakilan dari Forkopimda, Kesbangpol, BPBD, Dinas Kesehatan, Camat dan instansi lainnya.

Ketua KPU Tebo, Atiul Fuadiyah mengungkapkan rakor ini membahas tentang rencana KPU yang akan melaksanakan acara launching Pikkada Serentak 2024, pada Sabtu, 30/6/2024 di lapangan Garuda.

Atiul berharap dengan adanya rapat ini maka pada saat pelaksanaan acara kegiatan dapat berjalan lancar dan optimal yang tentunya didukung oleh stake holder terkait.

Seluruh undangan yang hadir sepakat dan siap untuk mendukung pelaksanaan acara yang di inisiasi oleh KPU Tebo ini sebagai momentum untuk menggalakkan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda