KPU Tebo Sukses Gelar Senam Sehat dan Lauching Pilkada 2024 - Portal Media Online

30 Juni, 2024

KPU Tebo Sukses Gelar Senam Sehat dan Lauching Pilkada 2024

Ketua KPU Tebo, Atiul Fuadiyah didampingi Pj Bupati Tebo Adhi Varial beserta tamu undangan lainnya

TEBO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo sukses menggelar kegiatan senam sehat dan launching pilkada Tebi, Minggu 30 Juni 2024 di lapangan Merdeka Tebo.. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Pj Buoati Tebo, Adhi Varial, Ketua KPU Prov Jambi, Ketua KPU Kab. Tebo Atiul Fuadiyah, Ketua Bawaslu Kab. Tebo Paridatul Husni, Kapolres Tebo, I Wayan, Para Camat dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu acara dimulai dengan pelaksanaan senam sehat  yang dilanjutkan dengan sambutan  launching pilkada Kab. Tebo tahun 2024. Ketua KPU kab. Tebo dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan bertujuan untuk mensosialisasikan pilkada Tebo yang jatuh pada tanggal 27 November mendatang. Atiul berharap peserta yang hadir dapat membantu mensosialisasikan Pilkada 27 November agar Masyarakat dapat menyukseskan Pilkada nanti.
               
Ketua KPU Kab. Atiul mengucapkan terima kasih Kepada KPU Kab. Tebo,  Forkopimda dan Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan launching ini. Lebih lanjut Atiul mengajak kepada seluruh masyakat Tebo untuk sennatiasa menjaga Pilkada Tebo dengan aman dan damai.

Atiul juga mengharapkan agar partisipasi masyarakat dalam pilkada 2024 ini dapat meningkat mengingat KPU nasional mentargetkan tingkat partisipasi sebesar 77,5 persen dimana pada Pilpres kemarin Kabupaten Tebo partisipasi masyarakatnya sudah mencapai 85 persen.

Acara launching pilkada ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh KPU bersama Pj Bupati dan pimpinan Forkopimda Tebo.

Redaksi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda